PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

17 December 2010

Download Film The Chronicles Of Narnia 3 : The Voyage of The Dawn Treader (2010)

Assalamualaikum...!!! Ada kabar bagus bagi pecinta film bernuansa Trilogy seperti " The Chronicles Of Narnia ". Kali ini film yang terbaru rilis adalah The Chronicles Of Narnia 3 : The Voyage of The Dawn Treader. Bagi yang sudah liat dari narnia 1 sampai 2 pasti tahu. Klo artha sendiri sih udah tamat baca novelnya sampai The Last Battle-nya Narnia. Langsung sedoot gan !!!





Judul Film : The Chronicles Of Narnia 3 : The Voyage of The Dawn Treader (2010)
Genre: Adventure | Family | Fantasy 
Pemain: Georgie Henley, Skandar Keynes, Ben Barnes
Quality: TS
Subtitle: Indonesia
Download Link : 

  • http://www.mediafire.com/?3vyec368r53otor
  • http://www.mediafire.com/?3kyq9bg75g2mb17
  • http://www.mediafire.com/?gc9bz0xm6v98pb6
Setelah didownload semua joinkan file pake " HJSplit / FFSJ".

14 December 2010

Mencegah Pencurian Konten Blog Dengan RSS Footer


Hi para blogger...!!! Sekarang ini artha mau sharing sesuatu yang aku alami beberapa pekan lalu. Ketika tak sengaja berkunjung di suatu web yang kebetulan tema sama, artha nemuin postingan blog yang semua katanya sama dengan punya artha. Berada di blog yang gak sengaja kau kunjungi. Padahal postingan itu original "Tanpa Copas" buatan aku sendiri. Yah, mungkin itu ulah orang yang suka copas...!!!dimaklumin aja. Artha sih FREE...!! walaupun di dunia blogging itu gak bener sih.

STORY : Besoknya artha ngecek di google analytics, terus disitu terdapat pengunjung via RSS banyak banget mencapai 700 kali. " tanda tanya (?)"...mungkin artikel-artikel kita pada dicuri lewat yang namanya autoblog (lewat RSS tanpa harus mengunjungi blog kita). Agak nyesel sih...apalagi dicuri secara otomatis. Ditambah lagi artikel tersebut terindeks di google di rank atas.

Pencegahan : Bagaimana mencegahnya ya? RSS Footer adalah solusinya, yaitu suatu plugins dari wordpress yang berfungsi untuk mencegah pencurian artikel/konten lainnya dan sekaligus  sebagai media promosi. Kok bisa ???? Jadi gini fungsinya, ketika autoblog tersebut mencuri artikel kita, maka rss-footer ini akan mengikutkan kode html yang kita setting sebelumnya untuk ikut bersama RSS yang dicuri. Dengan begitu walaupun artikel kita dicuri akan terdapat backlink ke blog kita.

Cara Setting : Gampang banget gan...!!! tinggal isikan kode html yang kalian buat ( bisa banner, gambar, atau sekedar tulisan aja ).

Mantap deh...kita bisa memanfaatkan autoblog sebagai media promosi atau mencari backlink...Selamat mencoba....!!!

11 December 2010

Membuat Meta Description Dari Plugins Headspace2

Hai, brow!!! salam sejahtera buat yang suka banget gunain headspace2 SEO. Opo kui ? itu adalah plugins buat management SEO di web Wordpress kita biar top anti duplicate content.  Sebelum mulai ada banyak plugins wordpress buat manajemen SEO konten web kita termasuk yang paling banyak digunakan adalah All in One SEO, dan Platinum SEO. Kelebihan dan Kekurangan pastinya ada. Kali ini artha mau kasih solusi buat meta deskripsi blog dari plugins Headspace2 biar nggak ada duplikat deskripsi dari google webmaster.


buat yang suka headspace2 SEO kita nggak perlu lagi edit-edit script yang membingungkan. tapi bagi yang masih suka sama All in One SEO, tutorial dari jevuska bisa dibaca. Tapi bagi yang tertarik dengan Headspace silahkan ikuti tutorial manis ini. Sebelumnya pastikan kalian sudah membaca cara setting headspace2 SEO (download ebook berbahasa indonesia )

Untuk meta deskripsi pada Home Page

Untuk meta deskripsi bagian Archives

Untuk meta deskripsi bagian Kategori


Untuk meta deskripsi bagian search page


Untuk meta deskripsi bagian Tag


Sebagai pemberitahuan, %%xxxx%% adalah kunci bawaan headspace, jika ada kunci tersebut headspace2 akan menampilkan apa saja yang ditulis. Jadi kita nggak perlu repot-repot masuk cpanel bahkan edit2 template kita. Gimana tertarik...??? Mau...???

Tunggu Artikel lainnya tentang headspace2, dan artikel SEO lainnya....

03 December 2010

Download Film Tangled (2010)


Ini nih film terbaru animasi 3D 2010 yang baru aja banyak dicari. Nama filmnya Tangled (2010), dilihat dari screenshootnya ini bercerita tentang suatu kerajaan. Tokoh-tokohnya hampir mirip sama Hercules, Sang Putri, dan Kuda Hercules. Seperti biasa film animasi sangat bagus dalam menceritakan maksud dari film. dan pastinya banyak nasehat yang diambil.

Judul Film          : Tangled (2010)
Genre                :  Animation 3D Movie
Kualitas             :  CAM
File Size            :  313Mb
Download Link  :  via MediaFire

http://www.mediafire.com/?8n69bn9t7loiawd
http://www.mediafire.com/?ketriz3cohgane8


Download film baru lainnya kunjungi Film Baru

Download Film Skyline (2010)


Download Film Skyline merupakan film baru 2010 yang bercerita tentang masa depan dimana dunia membangun teknologi yang super canggih. Hampir kayak teknologi alien. Efek- efeknya sangat bagus brow !!! Nggak nyesel downloadnya apalagi ini film kualitas DVD R5.

Judul Film          :  Skyline (2010)
Genre                :  Action Movie
Kualitas             :  R5
File Size            :  700Mb
Download Link  :  via MediaFire

http://www.mediafire.com/?1bbcyzaeja6un67
http://www.mediafire.com/?4iooiiv8z8fm1sn
http://www.mediafire.com/?6le09wlq8agdlyp
http://www.mediafire.com/?kvzizlalvu8iskw

 


Download Film Baru lainnya di FILM BARU

Download Film My Soul To Take 2010


Film baru ini sangat bagus brow...!!! bercerita seorang kelompok yang sedang menghadapi musuh bebuyutan. Silahkan kalau mau download film baru ini. Film My Soul To Take berkualitas bagus.

Judul Film          : My Soul To Take (2010)
Genre                :  Action Movie
Kualitas             :  R5
File Size            :  700Mb
Download Link  :  via MediaFire

http://www.mediafire.com/?tfp3akb8uqj8785
http://www.mediafire.com/?7cff364pjf13oxt


Download film baru lainnya kunjungi Film Baru

28 November 2010

Mengamankan Login Wordpress Dari Firesheep


Wuih, keren banget apa nih addons firesheep...!!! Sejak kemunculannya sebulan yang lalu firesheep jadi salah satu tool buat para newbie ingin eksis. Gara-gara nih firesheep situs artha yang bernama http://homedesigndecorating.com di ubah password, ganti pub-adsense, tambah gila lagi disisipin backdoor. berbagai upaya mulai dari mencegah menggunakan Firesheperd, Force_TLS, dan terakhir Blacksheep. Untuk akun facebook, twitter, google mungkin bisa dicegah. tapi untuk wordpress login (wp-admin ) ternyata masih saja bisa ditembus.
Force-TLS bukanlah solusi buat mencegah login session dari wordpress. karena addons ini berfungsi buat memaksa http menjadi https. Cara mengamankan Wordpress dari Firesheep adalah menggunakan beberapa tips seperti ini :

  1. Gunakan plugins " WPSSL (WordPress with SSL) " http://wordpress.org/extend/plugins/wpssl/ dengan menggunakan plugins ini mengamankan WordPress kalian dari firesheep. yaitu mengubah http ke https.
  2. Admin SSL: http://wordpress.org/extend/plugins/admin-ssl-secure-admin/ plugins ini bagus untuk mencegah orang dari otomatis masuk ke situs Anda sebagai salah satu pengguna atau bahkan sebagai admin situs wordpress kalian. sama persis apa yang dilakuin firesheep.
  3. gunakan plugins " On Time Password " yaitu mencegah terjadinya login kedua dari password yang sama ke wordpress kalian.
  4. Gunakan plugins " Login LockDown " lihat di artikel ini. 
Dari keempat tips mengamankan login wordpress dari firesheep, semuanya hanyalah tips. Kalian boleh pakai atau tidak yang jelas keamanan website kalian tentunya jadi nomer satu. Apalagi website kalian berpenghasilan. Akhir kata " Jangan sering-sering hotspotan pakai Wifi ditempat umum seperti Mall, Kampus, Cafe, dll ". 

WARNING : Share artikel ini ke temen-temen via Facebook dengan mengklik ikon FB pada sidebar kanan. Terimakasih.... 


26 November 2010

Download Kursor Mouse Naruto Animated

Hari ini artha membagikan dua buah perhiasan buat mempercantik Windows Komputer temen-temen. Yang satu yaitu sebuah Screen Saver. Dan yang kedua kali ini adalah sebuah kursor animasi Naruto. Lucu banget kursornya...Animated Cursor ini bisa berubah - ubah. Dari ikon naruto yang berubah jadi Wanita Seksi Telanjang, Madara, Sharingan, dll. Tentunya membuat tampilan PC jadi keren dan lucu.



Silahkan buat temen-temen yang mau download dua buah tools ini bisa didownload di :
" SHARE via Facebook ke temen-temen facebook dengan klik icon FB pada sidebar kanan atas " Terima Kasih.

Download Screen Saver Windows Matrix Evolution

Hi sobat...!!! Terima kasih atas kunjungannya. Sebagai Hadiah atas kunjungannya. Artha mau bagikan sebuah screen saver buat windows. Tema screen saver kali ini adalah MATRIX EVOLUTION. Tentunya pernah lihat film matrix kan...? Yaph tepat, bentuknya seperti sebuah code yang bergerak dari atas ke bawah. Gambar screen savernya kayak priview dibawah ini nih :


Gimana tertarik..? Biar kelihatan keren seperti screen para HACKER, temen-temen wajib punya screen saver MATRIX. Biar screen saver bukan cuma foto bergerak-gerak. Satu hal lagi Screen Saver ini bersifat gratis. Cara instalasi artha sudah masukkan dalam package .zip.

Silahkan Download Filenya :
The Matrix
" Suka Dengan Artikel dan Screen Saver di Blog ini...??? Silahkan Share via Facebook dengan klik icon FB pada sidebar". Terima Kasih

Kunjungi Juga :

24 November 2010

Mencegah Website Dari Hacking SQL Injection

Hai Sobat Blogger...!!! Terima kasih atas kunjungan ke blog yang dibilang baru ini. InsyaAllah, artha selaku admin blog ini akan memberikan artikel yang bermanfaat, menarik, dan pastinya semua kalangan bisa membaca. Kali ini artha mau sharing tips atau tutorial bagaimana mencegah SQL Injection pada web berbasis Wordpress.


Karena Wordpress sering dipakai dalam membuat web berbasis CMS. tentunya faktor kelemahan juga jadi prioritas utama. Untuk mengetahui apa itu SQL Injection, silahkan cari informasi di mbah Google.

Untuk menghindari dari SQL Injection yang akibatnya nanti berimbas ke Deface Website, hal yang perlu temen-temen lakukan adalah memblokir input kata-kata seperti CONCAT, WHERE, REQUEST, OR, AND, dll dari berbagai macam script-script injection.
Silahkan temen-temen buka cpanel dari web kamu. buka di public html - .htaccess. File tersebut pasti ada disetiap database wordpress kamu. Silahkan kamu edit dan tambahkan kode berikut :

# BEGIN WordPress
<IfModule mod_rewrite.c>
RewriteEngine On
RewriteBase /
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d
RewriteRule . /index.php [L]

</IfModule>
Options +FollowSymLinks
RewriteEngine On
RewriteCond %{QUERY_STRING} (\<|%3C).*script.*(\>|%3E) [NC,OR]
RewriteCond %{QUERY_STRING} GLOBALS(=|\[|\%[0-9A-Z]{0,2}) [OR]
RewriteCond %{QUERY_STRING} _REQUEST(=|\[|\%[0-9A-Z]{0,2})
RewriteRule ^(.*)$ index.php [F,L]


Selamat mencoba....!!! Untuk tips lain yang ampuh buat security website wordpress kamu silahkan baca juga " tips mengamankan wordpress dari hacker "

22 November 2010

Mengatasi Firesheep Dengan Blacksheep


Kayaknya sudah dibilang baru nih add-ons yang bernama firesheep menghebohkan dan menakutkan bagi orang awam, jika add-ons firesheep ini digunakan oleh orang-orang yang jahat. Gimana tidak, semua akun, baik http/https bisa dicuri cookiesnya dan bebas masuk ke akun kamu. Yang lebih hebohnya lagi kemarin beredar script tambahan buat nerobos akun paypal, " demi kenyamanan bersama, artha gak mau ngasih scriptnya".

Langsung aja ke topik, Kali ini artha mau berbagi cara untuk menghindari pengguna addons firesheep. Nama add-ons lawannya adalah Blacksheep ( sepadan yah? ). Cara kerja blacksheep sudah jelas buat melawan firesheep tapi lebih lengkapnya adalah sebenarnya firesheep sangat sulit dideteksi, trus ?? tapi firesheep bisa terdeteksi atas permintaan firesheep untuk website agar menggunakan cookies akun kalian.

Nah untuk itu fungsi Blacksheep adalah mendeteksi jenis kegiatan dengan membuat permintaan untuk situs acak yang diketahui FireSheep setiap waktu yang kalian tentukan sendiri. (intinya buat firesheep bingung )

AddOns ini wajib bagi yang suka hotspotan/Wifi-an ditempat tempat umum. Silahkan kalo mau download dari situs pembuat Blacksheep. atau via addons mozilla.

Saran artha : Untuk sementara proteksi lebih aman akun anda dari firesheep, silahkan baca artikel terkait.

Mencegah Firesheep Dengan Force-TLS AddOns

Salam manis buat pengunjung...!!! Kali ini artha mau membagi info buat yang udah tahu firesheep, pastinya ingin memproteksi diri dari orang yang gunain addons firesheep. Emang ada banyak cara buat kalian mencegah addons firesheep itu. seperti pada artikel kemarin tentang fireshepherd. Nah sekarang tentang add-ons Force-TLS. Apa itu ???

Mau tahu...??? AddOns Force-TLS itu salah satu cara mencegah pengambil alihan cookies yang dilakukan oleh firesheep. cara kerja : Memblokir situs-situs yang telah kamu inputkan ke dalam Force-TLS. Lihat gambar



Cara inputkannya misalkan : https://www.google.com/adsense/report/ (untuk google adsense ) pilih force subdomain too buat perlindungan seluruh sub domain google, seperti Gmail, Webmaster, dll.

Nah buat yang punya wordpress website, silahkan masukkan : http://situsanda.com/wp-admin/

gimana ? gampang kan. Silahkan download via Menu Firefox atau klik disini.

Download Atomix Virtual DJ Professional v.5 rev 6

Hai semua...!!! Melanjutkan postinga sebelumnya tentang software keyboard instrument buat PC. Hari ini artha juga mau bagikan software buat ngedit musik ala kamu banget. Buat kalian yang suka musik aliran DJ ( mode DUGEM ) ajib...ajib...ajib...ajib...!!! Hehehe. Software Atomix Virtual DJ Professional rev 6. Ini merupakan software dari versi gratisnya. Tapi fitur-fiturnya udah lengkap.




Judul           : Atomix Virtual DJ Professional V5 rev.6

Deskripsi    : Software Simulasi DJ box buat mengedit music, membuat music DJ secara professional.


Harga         : Free Crack dan Serial Number 


Supported  : Windows XP, Vista, Windows 7


Download  : Atomix Virtual DJ

Dengan software ini kalian bisa mixing MP3 favorit kamu dan diedit sesuai selera (rock, pop, jazz, dangdut, DJ ). Selamat mencoba...!!!

Download PianoFX Studio 4.0 Buat PC

Hi pecinta musik...Kali ini artha mau membagikan software PianoFX Studio versi Gratis. Buat yang suka banget memainkan keyboard atau piano instrument, sekarang tersedia dalam bentuk software PC. Cara memainkannya terbilang mudah. Fitur-fiturnya lengkap seperti tambahan 50 buah pilihan suara dan 10 tambahan iringan instrumen. Temen temen juga bisa dengerin musik sambil iringi musik dengan PianoFX Studio (tekan 07 pada octave). Gimana tertarik buat download ?




Judul               : PianoFX Studio 4.0
Deskripsi       : Keyboard / Piano di PC, dengan serial number.

Harga             : Free Crack dan Serial Number

Support          : Windows XP, Vista, Windows 7

Download      : PianoFX Studio (via Mediafire)

Software ini bersifat gratis dengan crack dan serial number. Selamat mencoba...!!!

Cara Mengaktifkan Klik Kanan Pada Website

Assalamualaikum temen-temen...
Kali ini artha mau sedikit sharing, tentunya temen pernah mengunjungi wesite yang tidak bisa klik kanan ( diblok Klik Kanan nya). Mumpung kita semua suka sama browser yang namanya Mozilla Firefox. Ternyata ada sebuah add-ons yang membantu kita buat mengaktifkan klik kanan website lho... Mau ???

RightToClick adalah add-ons buat browser mozilla firefox yang berfungsi menonaktifkan kode javascript buat blockir klik kanan pada blog. Cara downloadnya temen-temen tinggal buka firefox masing-masing. Terus klik menu Tools > AddOns > Get AddOns, ketikan "righttoclick". Silahkan diinstall

Untuk mengaktifkan silahkan restart firefox, klik tombol kursor disamping Navigation Bar.
Berhasil....!!!! (Gunakan Seperlunya )

21 November 2010

Download Harry Potter 7 Deadly Hollow Part 1

Assalamualikum...
Alhamdulillah film favorit kita semua yang udah ditunggu-tunggu udah resmi diputar di bioskop-bioskop indonesia. Tapi bagi temen-temen yang belum sempet nonton Harry Potter 7 Deadly Hollow Part 1, mungkin karena lagi sibuk atau nggak punya duit buat ke bioskop (kayak aku). sekarang bisa nonton filmnya. Silahkan buat temen-temen yang mau download film Harry Potter 7 Deadly Hollow Part 1.



Ukuran File : 600 Mb
Format File : CAM ( lumayan )
Subtitle       : Belum Tersedia
Download  :
http://www.mediafire.com/download.php?17cklupyq55
http://www.mediafire.com/download.php?ioby8n5ruoo
http://www.mediafire.com/download.php?3gw32j6eejd
http://www.mediafire.com/download.php?m2jhc5ti58z

Karena baru diputar di bioskop-bioskop indonesia. kualitasnya lumayan bagus, dan versi ini udah full movie. InsyaAllah begitu dapat yang kualitas bagus. Artha akan langsung update. Untuk menjadikan file jadi satu gunain "file joiner". caranya buka program - Open file (part 1) - Tekan Join File.

17 November 2010

Syarat Sebuah Blog, Google Friendly


Sebenarnya ini memang bukanlah tutorial ataupun tips baru dalam membangun suatu web atau blog yang google friendly atau pun SEO friendly. Ini merupakan info lama, TAPI...!!! kebanyakan dari orang yang belajar blog melupakan apa itu persyaratan suatu web agar menjadi kekasih google di pencarian. Hehehe

Artha juga yakin tulisan yang nggak begitu lengkap ini, bakal berarti bagi yang mau membacanya. Ketahuilah, suatu blog/web tentunya dalam proses pengindekan google terdapat 3 syarat penting, yaitu :

  1. Title Tags, yaitu Judul website pada halaman utama, dan halaman-halaman lainnya. Pencarian google pertama kali ada pada step ini sobat, oleh karena itu optimasi TITLE ini sangat penting. Tentunya google menyukai suatu weblog dengan syarat tertentu. Yaitu Tiltle Tags terdiri dari 60 karakter (tidak boleh lebih ).
  2. Description, yaitu step kedua proses pencarian google yang menjelaskan sedikit tentang artikel yang kalian publish dengan judul title tags sesuai diatas. Tentunya google juga memberi syarat agar artikel tersebut lebih mudah bagi google terindex dihalaman pencarian. Yaitu Description tidak boleh lebih dari 150 karakter.
  3. Keyword / Kata Kunci, ini adalah hal paling penting yang akan membantu google dalam men-scan web kamu. keyword berfungsi membantu google ketika kesulitan dalam mengindex artikel atau weblog kamu. Untuk Keyword syarat google adalah 196 karakter.

Nah diantara ketiga syarat tersebut, jika sudah dilakukan. Tentunya tak begitu susah bagi si Mbah Google untuk semua konten dalam blog anda akan menjadi yang no.1. TAPI ada juga syarat umum lho gan...!!! jumlah konten juga harus yang berkualitas dan tidak asal COPAS dari website lain. Karena persaingan dunia blogging itu begitu ketat kayaknya kamu juga butuh beberapa backlink.

Kunjungi juga cara setting permalink di webblog wordpress. Selamat mencoba...!!!

16 November 2010

Free Backlink Situs PR 5 sampai 9

Kali ini artha nggak perlu basa-basi tentang backlink. seorang blogger emang selalu butuh backlink, karena itu merupakan kebutuhan pokok. Kali ini aku mau share beberapa situs yang menerima submit URL secara gratis buat backlink situs atau blog kamu. Dari banyak situs ini, cara mensubmit URL situs kamu juga dibilang mudah. tinggal masukkan email, nama blog, nama kamu, terakhir tinggal konfirmasi lewat email. Gimana ? Mau ?

Klik link daftar direktori backlink ini. Semua situs submitter di dalam daftar termasuk situs yang bersih dari kriminal google. hehehehe!!!

Selain Optimasi Backlink, baca juga " Cara mendapatkan backlink dari SEO Tools ".

15 November 2010

Merubah Symbian Menjadi Android

Ada info bagus buat temen-temen pecinta Symbian / yang nggak kelar beli handphone Android, seperti gue ini. hahahaha...!!! Temen-temen bisa mencicipi bagaimana punya handphone Android, yang katanya bakalan booming itu.



Ini nih Reviewnya yang artha dapat dari situs favorit ini : Ponsel Android memang diperkirakan akan booming pada tahun-tahun ini. sebuah platform baru berbasis opensource ini menjadi trend sebuah sistem operasi mobile. Hal itu tentunya membuat pesaing android Symbian OS ingin mempertahankan konsumennya agar tetap menjajal symbian yang sekarang ini telah meluncurkan symbian versi terbaru.

Kebanyakan orang hanya ingin merasakan tampilan android yang katanya akan booming tersebut. Maka dari itu dibuatlah aplikasi yang berbasis themes. Dengan tampilan menyerupai android ini dapat dijadikan rasa ingin mencoba sebuah platform baru android. Jika kalian ingin merasakan android, silahkan download. Ukuran filenya cuman 450kb.

Buat temen-temen yang mau download silahkan


Suka dengan artikel ini, silahkan share dengan klik icon facebook di sidebar blog. Baca juga artikel info tutorial cara install aplikasi java di samsung champ

Install Aplikasi Java di SAMSUNG CHAMP

Baru kemarin artha beli Handphone baru bermerk SAMSUNG CHAMP, yah handphone ini memang udah termasuk handphone bagus karena sudah memiliki fitur touch screen walaupun harganya murah cuma dibawah 1 jutaan. Pengen tahu Spesifikasi dan Harga Samsung Champ. searching di google aja yah ? Disini artha mau berbagi pengalaman bagaimana cara menginstall aplikasi java di hp Samsung Champ.



Kemarin artha mulai kesulitan setelah mendapat sebuah aplikasi bagus yang artha dapet dari situs ini. tapi entah kenapa HP baru-ku ini mengalami masalah. Aplikasi berextensi *.jar tidak bisa diinstall alias gak support. Setelah lama dan mencari infonya akhirnya ketemu juga caranya.

Permasalahan yang ada di Samsung Champ.

Install Java dibatasi 500kb
Setiap penginstallan aplikasi java di Samsung Champ, hanya dibatasi 500kb/aplikasi. Untuk mengatasinya hanya dibutuhkan tombol dari keypad ketikan *#52828378# , terus ke OTA test , lalu pada Maximum JAR size (KB) , isi terserah... idealnya 2048kb (2mb) maximal 4096 (4mb).


Converter JAR to JAD
Ada beberapa aplikasi yang perlu di instal dengan file .jad, dengan begitu kita harus mengubah extensi file .jar nya menjadi .JAD, dalam hal ini artha menggunakan JAD MAKER.
Cara pemakaian :

  1. buka jad makernya, 
  2. drag drop file .jar-nya, nanti akan muncul file .jad.
  3. buka file .jad-nya dengan notepad, 
  4. tambahkan/ketik MIDlet-Touch-Support: true di baris paling akhir, jangan lupa disave.
  5. copykan file .jar & .jad di satu folder microsd, kemudian install file .jadnya.
Storage Infomation
  1. Memory External : Test hingga 8 GB (Succes)
  2. Memory Internal : 30 MB
  • Max Task : 100 Task
  • Max Memo : 100 Memo
  • Max Contact Phonebook : 1000 Entry
  • Max SMS Tersimpan : 300 Messages
  • Max Push Message Tersimpan : 30 Messages
  • Max Appointment , Anniversary n Event di Calendar = 1000 schedules
  • Max Aplikasi dan Games = 4096 KB (4MB)
Driver Connect ke PC
Saat mengkoneksikan samsung champ ke PC, biasanya nanti diminta driver , nah biar koneksi bisa jalan, diinstalin driver ini aja. driver ini diambil dari situs resmi samsung.


14 November 2010

Cara Mengetahui Posisi Blog Kita Di Google

Kemarin baru cari-cari index tentang posisi dimana website baru ku homedesigndecoratings.com yang aku buat sekitar 2 minggu yang lalu. Setelah dicek di google, untuk keyword "home design decorating" ternyata masih kalah dengan web-web pesaing. Jadi bingung sebenarnya dimana letak dan posisi web baru-ku itu? Terus setelah berselancar di mbah google akhirnya artha nemuin sebuah web yang namanya " SEOSERP " yaitu sebuah page rank checker yang dapat membantu mengetahui posisi dimana blog kita di halaman search engine google.

Caranya mudah !!! Kalian tinggal pilih direktori google mana yang akan dipilih (ada google.co.id/ co.uk/ co.tr /co.be, pokoknya semua negara yang masuk dalam ruang lingkup google corp. Setelah memilih direktori google, kalian tinggal masukkan kata kunci / keyword yang akan dijadikan pertarungan antar blog (wuih serem juga kata-katanya ). Habis itu tinggal kalian masukkan alamat web/ blog kalian (bisa juga ngecek halaman posting kalian ). Tunggu sebentar muncul tuh posisi pagerank google dari rangking 1 sampai 1000. Yang jadi pertanyaannya adalah Termasuk didalam 100 besarkah web / blog kalian??? Hikz...hikz...hikz...T_T. Jangan nangis klo kalian kalah...artha juga kalah nih. Tapi 1 hal yang harus dipertahankan selama kalian adalah seorang blogger, BERUSAHA dan BERUSAHA, Perbanyak Backlink, Posting, dll. 

Silahkan buat temen-temen yang mau tahu posisi dimana web atau blognya berada. silahkan dicek di seoserp.

12 November 2010

Mendapatkan Backlink Dengan SEO Tool For Firefox

Melanjutkan menulis sebuah metode atau teknik untuk optimasi web/blog. kali ini tipsnya berhubungan dengan optimasi dengan mendapatkan lebih banyak backlink ke situs anda. Tentunya susah-susah gampang untuk mendapatkan backlink. Banyak penyedia backlink dari blog ber-pagerank 5 sampai 9. Namun kali ini seo-press tidak menyinggung disitu lagi. melainkan optimasi menggunakan SEO Tool For Firefox.

Temen-temen pastinya sudah familiar dengan browser firefox kan? nah kali ini ada info bagi yang belum tahu. yaitu sebuah tools SEO untuk firefox. Lalu apa fungsinya ? Bentar tak jelasin dulu, Postingan ini berbicara tentang menggunakan SEO untuk Firefox plugin untuk membantu temen-temen blogger dengan berburu untuk backlink pelacakan dan akhirnya mengarah kepada temen-temen untuk mempromosikan situs / konten untuk mendapatkan backlink tambahan.

Ini adalah metode yang fantastis untuk menggabungkan dengan meninggalkan komentar blog di blog, forum dan situs lain dan menggabungkan kedua metode meninggalkan susunan kategori atau mendapatkan link langsung dapat membantu meningkatkan baik Anda PageRank dan Google Search Engine.

Gimana tertarik ? disini artha cuma menyarankan temen-temen buat menggunakan seo tool tersebut. Satu kunci buat kamu, " KATA KUNCI" adalah kunci satu-satunya untuk mendapatkan situs kamu terindex di google.

04 November 2010

FireShepherd, Solusi Mencegah Add-Ons Firesheep

Baru 1 Minggu sejak diluncurkannya sebuah add-ons berbahaya yang diciptakan oleh oleh Eric Butler, pengembang aplikasi web freelance asal Seattle, di ajang ToorCon Security Conference, di San Diego, Amerika Serikat (AS) bernama firesheep lihat disini. Ternyata add-ons tersebut diunduh banyak orang, bagaimana mengatasi hal tersebut ? Sampai sekarang firewall apapun tidak dapat mencegah ulah "firesheeper". Bahkan berbahaya lagi serangan yang mengambil alih cache dan cookies internet ini dapat menjadikan data tersebut dimanipulasi seperti pada kasus friendster.

Tenang...!!! Brow, nggak usah parno sama hal beginian. itu cuma sekedar terapi buat kalian. hehehe!!! Setelah browsing lama, akhirnya artha sang penyelamat menemukan bagaimana mencegah aksi firesheeper tersebut. Add-Ons gila yang diciptakan dan ditujukan pada akun facebook ini ternyata ada kelemahan. Coba kalian bayangkan (khusus anak JARKOM) cara kerja firesheep pada dasarnya men-sniffing paket data yang ada di jaringan wifi, terus diambil cache dan cookies kalian. otomatis cara kerja firesheep melakukan pekerjaan itu secara berkala. entah per 0,sekian detik.

Cara ampuh mengatasinya adalah dengan membanjiri firesheep dengan paket data per 0,sekian detik. Gak mudeng yah kata-katanya? langsung saja tak kasih, sebuah source code buat melawan add-0ns berbahaya tersebut.

FireShepherd dirilis oleh seorang peneliti independen. Ini adalah program kecil berbasis konsol yang membanjiri jaringan nirkabel di dekatnya dengan paket yang dirancang untuk mematikan FireSheep, secara efektif mematikan program FireSheep dekatnya setiap 0,5 detik atau lebih, membuat kalian dan orang-orang di sekitar kalian aman dari kebanyakan orang menggunakan FireSheep (bisa dijadikan media berbuat baik sesama nih )hehehe. Program ini membunuh versi  FireSheep saat berjalan di dekatnya.

Ketahuilah bahwa ini hanya solusi sementara untuk masalah FireSheep, diciptakan untuk memberi kesempatan masyarakat untuk mengamankan diri sendiri dan orang lain di sekitar mereka dari ancaman firesheep.

Kelemahan : Hal ini juga dapat membuat down jaringan WiFi dan dapat mengakibatkan down pada MAC address kalian. Jadi gunakan dengan benar dan kalian juga dapat menggunakannya untuk pourpose lainnya.

Download FireShepherd
Download Source Code (buat pengembang)
Download Txt

03 November 2010

Mengatasi Pembobolan Akun Oleh Add-Ons Firesheep Firefox


Baru-baru ini dikampus sering ada hal-hal aneh. Banyak yang hotspotan di kampus,dan ada yang iseng ngotak-atik akun facebook mereka (Facebook Hack 2011). terus terang aja mereka khawatir. Facebook yang dibajak mengandung komentar kotor-kotor. Kalian pasti marah kan? serangan seorang newbie yang blagu bener. mencoba membobol akun facebook kamu. Mereka masuk dan membajak facebook yang secara bersamaan kamu online facebook. kenapa bisa? tentu saja bisa.

Firesheep merupakan sebuah add-ons baru buat browser firefox. add-ons ini tersedia download gratis di internet. Bagaimana sejarah ada add-ons berbahaya ini. Add-on bernama 'Firesheep' tersebut dirilis oleh Eric Butler, pengembang aplikasi web freelance asal Seattle, di ajang ToorCon Security Conference, di San Diego, Amerika Serikat (AS).

Firesheep yang sudah diunduh 50 ribu kali sejak diluncurkan, menambahkan sebuah sidebar pada browser Firefox yang memperlihatkan siapa saja orang yang sedang menggunakan koneksi WiFi di tempat umum, serta situs yang mereka kunjungi. Bahkan tak hanya akun facebook saja, akun-akun lain seperti : Twitter, Flickr, bit.ly, Google, Amazon, Wordpress.

Dengan melakukan double-click pada salah satu yang ada di sidebar, Anda bisa melakukan log in sebagai orang itu. Sang pencipta add-ons ini Butler mengatakan dirinya menciptakan Firesheep justru untuk memperlihatkan bahaya mengakses situs yang tidak terenkripsi melalui koneksi WiFi.

Cara kerja : Ini akan meninggalkan cookie, dan pengguna tentunya rentan dibajak. Pada jaringan wireless terbuka, cookie pada dasarnya terbeberkan ke publik, membuat serangan semacam ini sangatlah mudah dilakukan.

Buat temen-temen yang suka buka posting ditempat umum via WiFi, buka facebook, Bahkan yang berbahaya jika kalian membuka akun google adsense, melalui add-ons ini bisa mereka bobol. Wah ? hilang sudah dollar yang udah kita kumpulkan.

Untuk mengatasi hal semacam ini, tentunya keamanan yang berhubungan dengan cookie tentunya akan meminimalisir aksi tersebut. Pengalaman artha sendiri, kemarin artha buat sebuah website baru berjudul homedesign, ternyata ada yang membobol website dengan mengganti code pub-adsense menjadi kode pub-adsense si newbie itu.

Besok-besoknya artha memakai software Comodo Internet Security, yang menambah perlindungan atau firewall selama kalian berhotspotan. artha cuma rekomendasi pakai software ini, dan dijamin 75% terproteksi dengan baik.Software ini gratis silahkan download disini.

29 October 2010

Add-Ons DownThemAll Firefox Untuk Mencuri File 1x Klik

Hari-hari ini artha hawanya kepengen posting terus...!!!lagi semangat-semangatnya nih...
Langsung aja, Kalian tentunya nggak asing lagi tentang aplikasi browser yang bernama " Firefox ". Ya betul, browser umum buat kita semua. bagi yang belum punya versi barunya boleh download di sini. Di Firefox terdapat fasilitas yang dinamakan add-ons, yaitu tambahan tool buat firefox. Kali ini artha mau share fungsi dari add-ons perampok. Kenapa disebut perampok, karena dalam sekali klik kamu bisa download semua file yang ada di situs tersebut. add-ons namanya "DownThemAll". cara installnya kalian buka saja firefox (klik Menu Tools - Add Ons - Get Add-ons -  Pada search ketikan downthemall ). Ini nih cara kerjanya.

  1. Kali ini artha mau coba mencuri gambar pada situs wallpaper. Ketika kamu udah dapet link lokasi image (http://www.rahasiadong.com/wp-content/uploads/2009/12/wallpaper-cewek-cakep.jpg). Coba masuki (http://www.rahasiadong.com/wp-content/uploads/2009/12/). Yang keluar pada browser seperti ini.
  2. Setelah itu kalian tinggal curi semua data dalam satu kali klik. Caranya klik Menu Tools - DownThemAll.
  3. Tinggal klik START, semua file udah kedownload. Nggak cuma buat image tetapi buat semua tipe file lho...Gimana keren kan.
Nah semua itu bisa kita lakukan pada situs yang kurang memanfaatkan bagaimana memproteksi file-file websitenya. pemilik situs memperbolehkan kamu buat download filenya tapi dengan mengunjungi websitenya dapat menambah page rank itu blog. Tapi dengan add ons DownThemAll, kamu cuma masuk direktori wp-content. Xixixixi

NB : Artha cuma share ilmu doang !!! Nggak mengajari kejahatan, semua dosa ditanggung pelaku. Bagi website yang direktori wp-content belum diproteksi ada caranya kok. tunggu artikel selanjutnya.

Plugins Wordpress Buat Security Website


Melanjutkan topik keamanan website berbasis wordpress kemarin. setelah plugins "login lockdown". Kali ini artha mau share sebuah plugins keamanan website terbaru. Mau tahu infonya ? Silahkan baca.
AskApache Password Protect adalah Plugin sederhana, ia menambahkan lapisan 2 keamanan ke blog kamu dengan meminta username dan password untuk mengakses segala sesuatu dalam folder / wp-admin /. Yang harus kamu lakukan adalah memilih username dan password dan anda selesai. Ia menulis file htaccess., Tanpa mengacaukan itu. Hal ini juga mengenkripsi password Anda dan menciptakan file. Htpasswd, serta pengaturan hak akses file yang benar dengan keamanan yang ditingkatkan pada keduanya.

Dengan plugins ini bisa disimpulkan password dan username kamu bakalan di enkripsi se aman mungkin. sehingga hacker yang mengakses wp-admin kamu kesusahan dalam mengdecript password dan username kamu. Pusing Dah Loe (kayak mata Kuliah KRIPTOGRAFI). hehehehe
Download DISINI.

Amankan Website Dengan Login Lockdown Plugins


Jumpa lagi temen-temen wordpress setia. Melanjutkan artikel kemarin tentang deface website, kali ini artha mau kasih info yang bagus dan menarik buat performa situs kalian. Login Lockdown Plugins ??? Ada yang tahu apaan tuh. Login Lockdown adalah suatu plugins buat wordpress yang berfungsi untuk menghindari dari brute force password.

Tak Jelaskan dulu biar nggak bingung...!!! serangan tersebut melalui serangan dengan memasukkan beberapa password yang mungkin kamu gunakan. bisa jadi tuh orang temen deket kamu. Astagfirullah !!! jangan su'udhon...hehehehe. Nah serangan akan terus berjalan sampai tuh orang nemuin password dan username yang benar.

Nah untuk itu plugins ini berfungsi yaitu plugins akan mencatat alamat IP dan timestamp dari setiap usaha Wordpress gagal login. Jika lebih dari sejumlah upaya terdeteksi dalam waktu singkat dari range IP yang sama, maka fungsi login dinonaktifkan untuk semua permintaan dari rentang tersebut. Ini membantu untuk mencegah penemuan password brute force.

Gimana? top cer kan nih plugins. udah pernah tak coba ternyata berhasil. Buat yang tertarik bisa didownload dan diupload ke wordpress website-nya masing-masing. Tunggu artikel-artikel selanjutnya...
Download DISINI

Tips Menghindari Deface Website Wordpress Oleh Hacker

Semester 5 ini Artha dan temen-temen dapetin mata kuliah e-commerce. Dan diwajibkan bagi situs-situs yang telah dibangun, harus dapat penghasilan melalui google adsense. Seminggu kemarin temen-temen kampus pada dihebohkan sama kejadian defacing website-nya temen-temen. Usut-usut punya usut sih temen-temen yang kena hacking oleh "Iranian Data Coders" ini hosting ditempat yang sama. Bilang sama pemilik hosting katanya buka servernya yang dihack. Lantas ???

Untuk menghidari dari situs yang di-hack. Artha punya 10 tips-nya nih...!!!Tapi khusus website yang berbasis Wordpress yah? Langsung aja.

  1. Seorang hacker biasanya meng-hack situs dengan mengexploitasi bagian "search" pada halaman web kamu. Dalam hal ini sih pada search.php. Jangan sekali-kali didalamnya ada script ini : <?php echo $_SERVER ['PHP_SELF']; ?> .Script itu digunakan untuk mencari server yang kamu gunakan. Kamu bisa ganti script itu dengan Script ini : <?php bloginfo ('home'); ?> lebih aman karena pencarian hanya sebatas ruang lingkup blog.
  2. Jangan biarkan seseorang tahu plugins wordpress apa saja yang kamu gunain, atau apa versi mereka. Jika ada beberapa diketahui mengeksploitasi yang dihubungkan dengan sebuah plugin, bisa jadi cukup mudah bagi seseorang untuk menggunakannya untuk keuntungan mereka. Membuat file wp-content/plugins/index.html kosong atau hanya tambahkan baris ini di file htaccess di root anda.: Options All-Indexes.
  3. Aku pernah baca di forum hacker ????. disitu ada hal yang gak penting buat kita, tapi penting buat mereka yaitu versi wordpress kamu. Solusinya adalah menghilangkan informasi tentang versi wordpress yang kamu gunakan. Caranya gimana? Santai aja gampang kok. hapus aja META di dalam header.php ini script yang harus dihapus : <meta content="WordPress <?php bloginfo(‘version’); ? />" name="generator" />
  4. Gunakan pembatasan hak akses pada wp-admin. cara nya kamu masuk ke .htaccess mungkin cara beginian agak membutuhkan waktu karena kamu harus membuat folder baru.
  5. Update versi wordpress ke versi yang baru. karena jika wordpress sudah update berarti versi lamanya itu udah penuh dengan bug-bug.
  6. Sering aja backup database website.
  7. Proteksi website dengan password yang sulit. karena kebanyakan orang itu suka pakai password tanggal lahir, nama pacar, nomor umum, atau kata2 yang sering didengar temennya. EIT "aku nggak nuduh temen kita yang bobol website kamu lho? hehehehe.
  8. Upayakan jika kamu upload file tapi lewat FTP pastikan port-nya itu port yang secure : 2083. karena para sniffer bisa saja menjaring dan masukin spam atau backdoor.
  9. Yang ke sembilan...apa ya? gini aja. ini tentang privacy...jangan sering-sering copas artikel punya web orang tanpa backlink, atau permisi sebelumnya. bisa jadi yang kamu copas itu datengin web kamu terus mereka menyewa hacker buat nge-hack situs kamu. Nah loe...!!! Rasain.
  10. Baca terus Blog ini untuk tips dan optimasi SEO lainnya. jangan lupa kasih komentar, dan permasalahan kamu. insya-Allah ntar tak kasih solusinya.
Udah dulu z...Assalamualaikum. kunjungi juga artikel ini.

27 September 2010

Geo Targeting for SEO Optimization

Targeting a specific geographic area (geographic strategy):
1. Create a subdomain or subdirectory in the mother tongue (native language) are targeted geographically (German if your target
visitors from Germany) and geographical focus targets at Webmaster Central
2. Place a subdomain content on the server hosting the target location
3. Build backlinks from similar TLD
Targeting a specific language (language strategies):
1. Create a subdirectory for the native language (eg, www.yoursite.com / nl for Dutch)
2. Build backlinks from sites in the same language with the language subdirectory
3. Do not use geographic targeting (geographic strategy)
Reasons for not using the same strategy with the strategy of geographical language isbecause if searchers conduct searches in
certain languages at Google. com, then search the page with language that would receive priority than the page that is optimized
for a particular geographical area.
Geographical strategy means getting a chance on Google other than google.com. The strategy means that the language had a
chance in the google.com search for the language used.
Maybe you do not want to vote and want to apply both to increase the visibility of your site either on google dot google dot com or
other.
Notice the traffic logs to determine the origin of traffic your web site today – with the assumption that your site using English or
another language that is widely used in the world (if your site in the Indonesian language, can be greater than 90% of Indonesian
visitors must :) ). Note also the bounce rate.
Example: if your web site a lot of traffic coming from Germany and the level of the bounce rate was quite high compared with
visitors from the USA, make a subdirectory for German (www.yoursite.com / de). This is the strategy language.
For geographic strategy, you then create a subdomain (de.yoursite.com) and hostedsubdomain on the server is located in
Germany, and then set its geographical targeting to Germany at Webmaster Central. Repeat this process on all the regions that
contribute to traffic on your site.
Important Note
If you ONLY want to focus and target a specific language, a subdirectory, then do not have to do the optimization geographic
targeting (geographic strategy).
You can also run the strategy /targeting language with subdomains, in addition to a subdirectory, but if you have a gTLD (generic
Top Level Domains) . com use subdirectories, not subdomains.
Title of the site and the pages and content sites in a subdirectory or subdomain must be in the mother tongue (native language),
use specific terms of the language.
Always use meta tags based language.
Place a subdomain for geographic targeting (geographic strategy) on the hosting server of the region
If using a subdomain, give links (links) from the main site.
Each subdomain has a sitemap of each.
In the meta tags and content, use the appropriate terminology (eg, if you are targeting the U.S. and UK then your site sells pants
and sweater, the pants and sweaters fit for the U.S., while the trouser and jumper is more suitable for the UK).
At the time of doing link building, get backlinks from the same TLD (eg, links from. nl for domains. nl and contains a Dutch
language, or. web.id menaut to. co.id with content Indonesian).
If your site manifold TLD ccTLD (country code Top Level Domains) like. fr or. de or *. ps then you do not bother running because it
automatically geographical strategies associated with the regional allocation, just stay put on server hosting right.
Review
So, if you have a site with a TLD such as. Com and. Co.uk and regions of U.S. and UK did so target your SEO, then do not have to
think about geographic strategy (geographic targeting).
But if you want to run geographic and language targeting at once, then first create a subdirectory with the content in the native
language and refer to the traffic logs (you can use Google Analytics). See the origin of many visitors who visit your site.
English also had many variations, such as U.S. Home, the UK, New Zealand, Australia, if that intention make a subdirectory for
each variety and put the specific terms of each variation on the title, meta tags, and content. Create a sitemap.xml for each
subdirectory and send sitemap.xml to all major search engines (Google, Yahoo, Bing).
The next step is to create a subdomain and place it on a subdomain-subdomain hosting servers from a country / region you focus
on. Create content in native language, repeat the steps above and set the geographic focus of each subdomain in Webmaster
Central.
With this strategy, you will have an edge over competitors SEO (or even so much less competition). It does not matter whether the
search was conducted from within or outside a certain area, it does not matter whether your site is’native‘or just’ ride ‘in the area,
no matter whether searchers conduct searches in the native language or manually using a specific domain such as google.com
google . mx or google.es. Your site will appear in the right eye

With geo targeting optimization, you can use it to get many income payment from affiliate agent's like Chitika Premium. Because of chitika showing their ads only on US, CA, and Other Countries.

01 August 2010

Tips Mempercepat Koneksi Modem

Welcome Back temen-temen, kali ini artha mau kasih tips buat mempercepat koneksi modem kalian. Tentunya kalian merasa iri dengan daerah kalian yang katrok banget...nggak ada signal 3G/ HSDPA. Padahal layanan operator GSM/ CDMA udah pastiin ada 3G/HSDPA. Nggak usah sedih dan berkecil hati...kita ikhlaskan saja kondisi daerah kita. wekwekwek...!!!!

Sabar gan...! Kali ini artha kasih tips ampuh supaya koneksi modem bisa dapat di 3G/HSDPA. mau tahu ? Pertama yang kalian butuhkan cukup simple.
  1. Sendok Makan (yang agak tipis aja, biar bisa dibengkokan ).
  2. Tutup Kaleng Kecil (diameter kira-kira 10 cm ) kira-kira tutup apa ya?hehehe. pada percobaan ini artha pakai tutup kaleng biskuit roll.
  3. Tutup Kaleng Besar ( diameter kira-kira 15 cm ) kali ini artha pakai tutup kaleng biskuit "kongguan".
  4. Doubel Tape secukupnya.
  5. Makanan Ringan juga boleh...Wkwkwkwk
Setelah bahan-bahan semua siap...!!! sekarang kerjakan.
  1. Lengkukan sendok makan seperti gambar di bawah ini. NB: kira-kira pas buat modem kamu masuk.
  2. Tempelkan tutup kaleng kecil ditengah-tengah tutup kaleng besar. dan pasang sendok yang sudah dilenkukan tadi.
  3. Sudah jadi tuh "penguat modem sederhana".


Penguat Modem Sederhana tersebut dapat kalian letakkan disamping laptop, diatas tv atau lainnya. berikut ini adalah pengaruh alat sederhana tadi sama koneksi download pakai IDM.

Sebelumnya


Sesudahnya


18 July 2010

How to quickly accepted google adsense

One of the most popular providers of affiliate ads google adsense. In contrast to the way the rules of other affiliate providers. Google adsense is more promising to be installed on your web. This is as informed on google adsense. Google will give advertisers more on google that is equal to 80% and 20% for Google only. It's Amazing ...! However, to obtain direct verification of the google adsense dangatlah difficult. You must wait for two weeks or more. Yes it does not matter if you're immediately accepted ... another fact. There was even repeated to accept the new times. After the fact there are some terms to understand a website can be accepted at google adsense. Want to know what condition it ...?
  • Website Structure, associated with a template that is used, the language used. Use template simple and light, and certainly support all ad placement adsense google ad sizes. To better use the english language, although you can use google friendly connection to speakers of other languages.
  • Age of a website, sometimes google adsense only accept a website if you have more than 6 months of age. For example: if you create a website in May 2010, then you register on MAY 2011. This requirement is only happening on some web only, hopefully you are lucky.
  • The number of posts is a good idea when you sign up google adsense for the amount of your new web postings amount to at least 15 posts or articles.
  • The name of the website you are using is not listed as one of the sites by google adsense diblog. This happens when you buy a site that already has a PageRank, or sites that have been long dead, and you bought the domain name.
Google Adsense Tips If you are rejected on the basis of the reasons young age of the website. When you create a new website, surely google will consider the age of your weblog. If you get problems. Change the date to 6 months post backs ... for example: you have 15 posts in the month of May 2010, and June 2010 ... for the next posting. Change the date of posting to be as many as three post-January 2010, February, March, April 2010 each of three post. 


So even if you create a website in May 2010, you already have six months to post. 

If you are denied because the template does not support I think a lot of template-based provider of Google Adsense Ready and simple. you can visit How to choosing wordpress template Use the template that is perfect for simple and adsense be placed. I have some links which you can use a template, if you do not like the template can be changed after you received your google adsense. I think that's all I can explain to quickly registered at google adsense. Thank you ...! 


14 July 2010

How To Setting All in One SEO Pack

All in One SEO Pack is one of the SEO plugins to configuration your web under Headspace2, Platinum SEO, etc. to config this plugins is very simple, and easy. So i want to share you how to setting All in One SEO Pack in your wordpress blog site.

If you are interested in using it, below is a way of setting this plugin homepage for optimization purposes.

How To Setting All in One SEO Pack :

  • Install and enable the plugin All in One SEO Pack.
  • In the Settings section, click All in SEO.
  • Will display showing the All in One SEO Plugin Options.
  • Select Enabled in the Status Plugin. Then the contents of Home Title, Home Description, and Home Keywords according to desire and the keywords you are aiming. For example, see the picture below.
HomePage Optimization :



Format Content Optimization : 


Other Optimization :


May be useful for you who do not know. If you have any other experience in her setting of All in One SEO Pack for the homepage, please inform in the comments section. I really appreciate it.
visit other setting " how to setting Headspace2 ( total impact SEO ).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Penulis Dian Juniarta