PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

29 October 2010

Amankan Website Dengan Login Lockdown Plugins


Jumpa lagi temen-temen wordpress setia. Melanjutkan artikel kemarin tentang deface website, kali ini artha mau kasih info yang bagus dan menarik buat performa situs kalian. Login Lockdown Plugins ??? Ada yang tahu apaan tuh. Login Lockdown adalah suatu plugins buat wordpress yang berfungsi untuk menghindari dari brute force password.

Tak Jelaskan dulu biar nggak bingung...!!! serangan tersebut melalui serangan dengan memasukkan beberapa password yang mungkin kamu gunakan. bisa jadi tuh orang temen deket kamu. Astagfirullah !!! jangan su'udhon...hehehehe. Nah serangan akan terus berjalan sampai tuh orang nemuin password dan username yang benar.

Nah untuk itu plugins ini berfungsi yaitu plugins akan mencatat alamat IP dan timestamp dari setiap usaha Wordpress gagal login. Jika lebih dari sejumlah upaya terdeteksi dalam waktu singkat dari range IP yang sama, maka fungsi login dinonaktifkan untuk semua permintaan dari rentang tersebut. Ini membantu untuk mencegah penemuan password brute force.

Gimana? top cer kan nih plugins. udah pernah tak coba ternyata berhasil. Buat yang tertarik bisa didownload dan diupload ke wordpress website-nya masing-masing. Tunggu artikel-artikel selanjutnya...
Download DISINI

0 comments:

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta