PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

11 December 2010

Membuat Meta Description Dari Plugins Headspace2

Hai, brow!!! salam sejahtera buat yang suka banget gunain headspace2 SEO. Opo kui ? itu adalah plugins buat management SEO di web Wordpress kita biar top anti duplicate content.  Sebelum mulai ada banyak plugins wordpress buat manajemen SEO konten web kita termasuk yang paling banyak digunakan adalah All in One SEO, dan Platinum SEO. Kelebihan dan Kekurangan pastinya ada. Kali ini artha mau kasih solusi buat meta deskripsi blog dari plugins Headspace2 biar nggak ada duplikat deskripsi dari google webmaster.


buat yang suka headspace2 SEO kita nggak perlu lagi edit-edit script yang membingungkan. tapi bagi yang masih suka sama All in One SEO, tutorial dari jevuska bisa dibaca. Tapi bagi yang tertarik dengan Headspace silahkan ikuti tutorial manis ini. Sebelumnya pastikan kalian sudah membaca cara setting headspace2 SEO (download ebook berbahasa indonesia )

Untuk meta deskripsi pada Home Page

Untuk meta deskripsi bagian Archives

Untuk meta deskripsi bagian Kategori


Untuk meta deskripsi bagian search page


Untuk meta deskripsi bagian Tag


Sebagai pemberitahuan, %%xxxx%% adalah kunci bawaan headspace, jika ada kunci tersebut headspace2 akan menampilkan apa saja yang ditulis. Jadi kita nggak perlu repot-repot masuk cpanel bahkan edit2 template kita. Gimana tertarik...??? Mau...???

Tunggu Artikel lainnya tentang headspace2, dan artikel SEO lainnya....

0 comments:

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta