PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

02 May 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia



Pernahkah anda berfikir ketika anda masih kecil, dan sedang menyukai mainan mobil-mobilan membayangkan anda sedang menaiki sebuah mobil cepat, sporty, dan mewah. Diantara impian tersebut, yang menjadikan sebuah desain konsep baru sebuah mobil mewah yang begitu berkelas yang dinamakan Mercedes Benz.

Kali ini Mercedes Benz hadir untuk memberitahukan kepada semua khalayak umum agar tahu bahwa Mercedes Benz adalah mobil mewah terbaik di Indonesia, melalui ajang kontes SEO yang berjudul " Mercedes-Benz SEO Olympic 2011 " dengan topik Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.
Beraneka macam layanan yang dipersembahkan untuk warga Indonesia yang cinta akan mobil mewah, sporty, dan cepat ini. telah membangun sebuah situs resmi Mercedes Benz www.mercedes-benz.co.id. Didalamnya tersedia bermacam informasi tentang Mobil keluaran terbaru, Kontak Support, Dealer resmi Indonesia, dll. Wah lengkap sudah....!!!

Melalui usaha tersebut telah lebih dari ribuan blogger dunia maya, untuk membantu memberitahukan kepada khalayak umum tentang Kemewahan Mobil Mercedez Benz tersebut. Hal ini tidak lain adalah untuk menginformasikan kepada seluruh warga Indonesia yang mencintai kemewahan, sporty, dan hidup terbaik bahwa Mobil Mewah Terbaik Indonesia adalah Mercedes-Benz.

Semoga dengan diadakannya acara tersebut akan menjadikan Mercedes-Benz sebagai pilihan mobil mewah indonesia oleh keluarga Indonesia. Jika anda ingin berpartisipasi dalam ajang kontes SEO Olympic 2011 Mercedes Benz, kontes ini dibuka mulai dari 24 April 2011 - 20 Juli 2011.


Anda dapat mengunjungi : http://themercedeslounge.com/seoolympic2011/

0 comments:

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta