PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

17 May 2011

Google Adsense Hadir Dalam Versi Mobile



Assalamualaikum...!!! Setelah sekian lama, akhirnya artha punya waktu untuk update artikel di blog ini. Kali ini artha akan memberitahukan sama temen-temen tentang rumor baru " Google Adsense Hadir dalam Versi Mobile " atau mobile interface.

Apakah Mobile Interface itu? karena banyaknya pemasang iklan yang melirik dunia mobile dan seiring dengan pertumbuhan pemakaian high end mobile phone seperti Android, iPhone, BB, Symbian, dll. Maka diharapkan dengan Google Adsense Mobile Interface ini temen-temen dapat mendapatkan tambahan pendapatan, selain itu juga temen-temen dapat mengecek pendapatan, pasang iklan, dll.


Yang pasti tidak membutuhkan spect tinggi untuk jenis Handphone yang temen-temen miliki, karena interface baru ini tidak mengandung fitur FLASH. Untuk saat ini Google Adsense Interface masih dalam versi Beta. Jadi sabar dulu untuk update yang Release-nya.

Buat yang mau mencobanya silahkan buka www.google.com/adsense dan login dengan akun masing-masing. Jika muncul seperti gambar diatas. Berarti Hp temen-temen support dengan interface baru google adsense.        
Selamat Mencoba...!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta