PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

04 May 2011

Logo Baru Arsenal di Ulang Tahun ke-125


Tepat Awal Bulan kemarin tim sepakbola kesayangan artha merayakan ulang tahunnya yang ke 125 tahun. Wah udah satu seperempat abad ya? Tepat pada hari ulang tahun itu Arsenal mengeluarkan sebuah logo baru yang akan dikenakan pada jersey / kostumnya pada musim 2011-2012. Berikut ini adalah logo serta jersey terbaru tim Arsenal yang disebut The Young Gunner, Meriam London, Si Gudang Peluru.

Merupakan awal yang bagus ketika menginjak ke umur 125 tahun ini, team kesayangan artha berhasil mengalahkan rival sejatinya Manchester United. Boleh dibilang Arsenal adalah salah satu tim sepak bola yang menjunjung tinggi permainan cantik. Hampir disetiap pertandingan mereka mendominasi ball posession, Tapi sayang kurangnya mental, lini belakang yang buruk, dan tidak adanya pemain bintang membuat team ini jadi kalah dimenit menit akhir.

Semoga dengan adanya Logo Baru, Arsenal menjadi tim juara di kompetisi mendatang. Hore.....!!!! Buat fans Arsenal berikut ini pemain-pemain yang telah menjadi model pada launching jersey dan logo baru Arsenal.






" Victoria Concordia Crescit "

0 comments:

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta