PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

10 April 2012

Nikita Mirzani Dikabarkan Mantan Pasien RSJ (Rumah Sakit Jiwa)

Telah beredar gosip yang menyebutkan bahwa, Nikita Mirzani Mantan Pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Apa benar Nikita Mirzani mantan pasien RSJ, Berikut ulasan dari kabar yang saya dapat :


Mungkin tidak banyak yang tau perjalanan hidup Nikita Mirzani yang begitu keras, berawal dari model kemudian mencoba merambah dunia acting dan kini dia sukses tampil di berbagai acara stasiun TV.

Namun mungkin ada yg bertanya tanya mengingat dia beberapa kali melakukan apapun demi ketenaran ,termasuk mengumbar aib dengan ekpresi tanpa rasa bersalah bahkan tertawa tawa kegirangan saat menceritakan aibnya.


Menurut penerawangan seorang psikolog ,”dari ekspresi wajahnya memang sepertinya dia berucap dibawah alam sadar dia”.

Sumber terdekat(tidak mau disebut namanya) ,mengatakan bahwa “niki memang pernah jadi pasien Rumah Sakit jiwa, mungkin karena depresi”, tak ada yg tau knapa pernikahan dengan mantan suaminya yang dikaruniai anak wanita nan cantik bisa bertahan begitu singkat? apakah itu yg membuat nikita mirzani depresi? Sumber tidak menjawab.

Ya memang nikita mirzani adalah seorang janda dengan seorang putri, suaminya pemakai narkoba dan seminggu setelah nikita mirza melahirkan putri pertama mereka, kemudian mereka bercerai. Kini nikita mirzani sukses memiliki apapun yg dia mau, dengan image seksi dan mini cooper nya.

Demikian kabar gosip dari Nikita Mirzani Mantan Pasien RSJ. untuk info sebenarnya tentang gosip ini, kita tunggu saja. Lihat juga Foto Hot Nikita Mirzani Tidur Bareng dengan Diego Micheils.

0 comments:

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta