PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

10 April 2012

Beredar Foto Hot Nikita Mirzani dan Diego Michelis Tidur Bareng

Kayaknya nih artis selalu dipenuhi dengan berita miring tentang dirinya, Setelah sempat diberitakan miring tentang kasus perselingkuhannya dengan Indra Birowo. Kali ini kabar miring datang kembali menerpa Nikita Mirzani (Artis Hot dengan Mini Coopernya). Kali ini beritanya sangat menghebohkan, yaitu telah beredar Foto Hot Nikita Mirzani dan Diego Micheils sedang Tidur Bareng di sebuah kamar.

Pada foto antara Nikita Willy dan Diego Michelis kali ini terlihat Diego memeluk Nikita di tempat tidur. Sementara itu Nikita Willy tampak tidur nyenyak, di kasur putih. Banyak sekali informasi yang menyebutkan bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar pacaran. Dan sebelum Foto Hot Nikita Willy dan Diego Tidur Bareng ini beredar, telah beredar pula foto Nikita dan Diego memeluk seorang bayi.

Langsung saja, berikut adalah Foto Hot Nikita Mirzani tidur bareng Diego Micheils :


Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi baik dari Nikita Willy ataupun Diego Michelis berkaitan dengan beredarnya foto hot mereka. Dan belum bisa dipastikan apakah Foto Hot Mirip Nikita Willy dan Diego Tidur Bareng benar adanya. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta