PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

22 April 2011

Promosi Website Otomatis Lewat TwitterFeed.com


Assalamualaikum...!!! Kali ini artha ingin sharing sesuatu but para blogger, yang lagi membutuhkan banyak promosi buat website dan blognya. Emang sih, tanpa sebuah promosi, suatu website ataupun blog akan susah dikenal dan dikunjungi banyak pengunjung. Lalu imbasnya pada pendapatan...!!!! hehehehe.

Kali ini yang akan artha sharing adalah promosi website dan blog melalui twitterfeed.com, Jika temen-temen mengaku onliner tentunya punya sebuah akun seperti Facebook, Twitter, dll. Dengan TwitterFeed.com, kita akan mempromosikan alamat feed blog kita secara otomatis ke akun facebook, twitter, statusnet, dan hellotxt. Bagi yang belum tahu statusnet dan hellotxt ( Buruan daftar ).

Bagaimana cara kerja Twitterfeed ?? Cara kerjanya simple aja, kalian tinggal daftar dengan memasukkan URL website/blog kalian, akun facebook, twitter, statusnet, dan hellotxt tersebut ke dashboard twitterfeed. kemudian twitterfeed akan melakukan tugasnya mempromosikan posting terbaru dari website/blog anda.



Nah gimana? Tentunya hemat tenaga, pikiran, dan yang pasti promosi akan tetap berjalan...hehehe. Ingin menambah promosi lain yang tak kalah Top. Silahkan kunjungi Top 15 Social Bookmark Buat Promosi Blog.

2 comments:

KAMI said...

thx,, jadi kalo kita update dia otomatis yahh

Anonymous said...

wah baru nih, kalo saya biasanya sync melalui feedburner

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta