PasangIklan
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis
Klematis

01 February 2011

Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA

Kompas MuDA
Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA adalah salah satu ajang dari Komunitas Kompas MuDA dan AQUA untuk mengajak kita semua anak-anak muda untuk menjaga arti penting " Air untuk Masa Depan ". Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA adalah salah satu event untuk memeriahkan ulang tahun Kompas MuDA yang ke-4. Dengan adanya kompetisi ini diharapkan kita sebagai anak muda dapat melestarikan alam, yaitu dengan melestarikan sumber air di bumi kita.

Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA

Bagi anak muda yang ingin ikut serta memeriahkan acara ini tentu saja bisa ikut serta di ajang " Kompas MuDA 4th Anniversary " melalui Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA. Kompetisi ini hanya dikhususkan untuk anda kalangan pelajar SMA / Mahasiswa dengan usia antara 15 – 22 tahun.

Gimana ? Tertarik ? Berikut adalah persyaratannya :
Di Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA, kalian bisa mengajukan lomba untuk tim ataupun perorangan, dan bisa mengirimkan alamat blog lebih dari satu. Dan lebih asyiknya lagi kalian dapat menggunakan top level domain / subdomain kamu. Bagi yang suka pakai blog gratisan...!!! Tenang saja masih bisa diperbolehkan untuk ikutan di kompetisi ini.


Berikut adalah persyaratan internalnya : Di halaman web/blog anda harus disertai kata kunci “Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA” yang bisa terbaca secara mudah. Lokasi bebas...!!! Untuk cara penulisan terbilang cukup mudah. Dimana para peserta diwajibkan untuk membuat sebuah tulisan yang terdiri dari  minimal 3000 karakter (termasuk spasi) dengan tema It’s about Us: Air untuk Masa Depan. Selain itu para peserta juga diwajibkan untuk memberikan backlink ke www.mudaers.com. Kompetisi ini akan dinilai berdasarkan kualitas tulisan dan design. Ayo...!!! Buat artikel semenarik mungkin.


Nah ada yang lebih menarik lagi adalah semua blog yang ikut serta akan disaring 200 besar finalis melalui search engine google.co.id, wah memungkinkan banget...Setelah semuanya beres, kemudian daftar langsung diri kalian dengan cara mengirimkan karya anda ke lombaweb@mudaers.com. Dan jangan lupa untuk mencantumkan nama blog beserta data diri anda.

Ayo Buruan Gabung ! Meriahkan event Kompetisi Web Kompas MuDA & AQUA, dan sikat hadiah jutaan dan doorprize lainnya.
 

3 comments:

Unknown said...

selamat mengikuti kompetisi web, mas, semoga lancar, sukses, dan menjadi juara. salam ngeblog.

Anonymous said...

ae gan, ane newbie nih, blog ane jg baru … Ane kesulitan dalam nanganin seonya ,mohon bantuannya..ane baru tau kalo ada lomba ini . Ini halaman ane http://ds-world.co.cc/kompetisi-web-kompas-muda-aqua/ mari bersaing sehat….
matur thankyu bgt

shuaib khan said...

The innovation you pick shouldn't cause you to feel that it is really going to cause an annoyance. There's nothing more unfortunate than a separated martech stack!




Digital Technology Institute

Post a Comment

 
Penulis Dian Juniarta